Monday, August 6, 2012

6-8-2012

Hari ini benar-benar suatu mukjizat saya masih selamat, tidak jatuh, tidak luka, bahkan tidak tergores sedikitpun, Kejadian ini bermulla ketika saya dalam perjalanan menuju solo. Saya sudah mulai dibolehin bawa motor sendiri ke solo, ya walaupun belum punya SIM. hehe. jalan yang saya lalui sedikit sepi jadi saya menjalankan mootor dengan kecepatan lumayan tinggi. Tetapi dalam arah yang berlawanan ada sebuah mobil yang nyalip sehingga memenuhi jalan. akhirnya mau tidak mau saya harus mengurangi kecepatan motor saya. Seketika motor saya serasa terlempar ke depan, tangan saya sudah lepas dari stangnya, benar-benar seperti terbang. alhamdulillah keseimbaangannya masih terjaga sehingga ini tidak berlangsung lama dan saya tidak jatuh. Saya penasaran apa yang membuat motor saya tadi seperti itu, saya lihat dari balik spion,  ternyata dibelakang saya ada seseorang jatuh dari motornya. saya baru tahu, ternyata saya baru saja ditabrak oranng ini. Tetapi berkat perlindungan Allah, saya baik-baik saja. motor saya pun aman, tidak jatuh dan pecah walaupun ditabrak dengan kencang dari belakang. dan orang yang nabrak saya malah jatuh sendiri. rupanya orang ini juga melaju dengan kencang di belakang motorku dan dia tidak bisa mengendalikan motornya ketika saya haarus memelankan kecepatan saya.
Saya bersyukur sekali masih diberi keselamatan oleh Allah untuk yang kesekian kalinya. terima kasih ya Allah berkat perlindunganmu, terima kasih ya Allah.. Engkau telah menjagaku :)

No comments:

Post a Comment